Sabtu, 20 Maret 2010

KESAKSIAN TENTANG NERAKA OLEH LUGA TAMBUNAN , JERITAN YANG HANYA ORANG YANG DIDALAM ITU,YANG DAPAT MENGELUARKAN JERITAN HEBAT SEPERTI ITU.

Saat itu saya tidur di blok M, tiba tiba gua dibawa suatu ketempat, saya ada diatas jurang di situ gua gak lihat tapi saya tahu distu ada Tuhan Yesus, lalu saya melihat kebawah, gelap, jeritan yang luar biasa hebatnya sampai gua tertegun luar biasa, jeritan dari jutaan orang,lalu seperti ada suara berkata :Hanya orang ada didalam itu yang bisa mengeluarkan jeritan seperti itu,lalu saya baca dalam buku yang sama Surga itu Nyata ,kalimatnya sama saat Cho Nam dibawa ke neraka oleh Tuhan Yesus:Hanya orang yang didalam itu yang bisa mngeluarkan jeritan seperti itu ,berarti konfirmasi,kenapa kalimatnya sama ?karena benar yang bawa saya keneraka benar Yesus, bukan mimpiatau halusinasi !Dan memang saya belum pernah dengar jeritan sehebat itu !jadi kalau saya ingat kejadian itu, lalu saya melihat Islam ,betapa hebatnya hukuman yang akan dijatuhkan kepada mereka ini karena yang dihina itu bukan manusia tapi pencipta langit dan bumi !

9 komentar:

  1. Demi Allah yang selain dia hanyalah ciptaannya,kamulah "lugahon tambunan" yang menghina yesus dan menghujat Allah, semoga Allah memberi petunjuknya kepadamu,kau berlagak mimpi seperti yohanes,bertobatlah menteror dengan mimpi !,semoga Allah membalas penghinaanmu. Amin

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Si luga habis makan babi sama minum tuak hahahah

      Hapus
    2. Si luga habis makan babi sama minum tuak hahahah

      Hapus
  3. Tolol kau .. makanya sblm Tdr baca doa jgn makan babi sama tuak jadi alusinasi kan kau luga ...

    BalasHapus
  4. luga....kau ini cuma tukang mimpi.....BODOH dan TOLOL! Jangan2 kau keluar dari sekolah kau gak naik kelas ya? Berarti kau ini cuma Jebolan kelas 1 smea? Pantas lah luga....jadi kernet kopaja atau metro mini saja lah kau luga.....

    BalasHapus
  5. semua manusia ciptaan Tuhan sesuai dengan gambar-Nya, manusia berpikir dengan otak, berperasaan dengan hati, menjamah perkara dengan graita (panggraita). Ketiga hal itu serupa dengan GAMBAR TUHAN sendiri. Tuhan yang Maha Akbar tidak mungkin diselidiki oleh manusia (kerdil) ciptaan-Nya. Kalau mau tahu, aku bilangin dan perhatikan secara cermat! Pikiran + Perasaan + Graita = Tri Tunggal Maha Suci (Bapa, Putera, Roh Suci)itulah maksudnya manusia diciptakan sesuai dengan GAMBAR ALLAH! Semoga ini jadi permenungan Anda semua! Tuhan memberkati !

    BalasHapus
  6. Luga.. kau itu tong kosong nyaring bunyinya.
    yg masuk neraka jahanam itu engkau luga,beserta pengikut kau.
    Kalian semua keluarga neraka,kalian seburuk buruk mahluk.
    azab Allah swt sangat pedih bwat kalian yg tlah menyekutukaNya dngan manusia.
    kalian memfitnah nabi kami nabi isa,kalian bilang ia tuhan.
    wahai domba dungu...kalian tlah dgiring iblis berkdok paulus k neraka jahanam.
    pelajarilah kitab anda..! Yg penuh kepalsuan. Slamat berpikir




    BalasHapus

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.