Rabu, 23 Juni 2010

MOHAMMAD DISALIB


Ada kesaksian dari seorang dijawa timur yang akan pergi naik haji,lalu malamnya didatangi oleh Tuhan Yesus dan menunjukkan Mohammad sedang disalib dan Yesus berkata inilah Tuhanmu!Lalu ia masuk kristen !
Mohammad menolak penyaliban Yesus korban yang luar bisa, akirnya dia sendiri disalib, sebenarnya Yesus mati dikayu salib menanggung agar kita tidak disalib, yang mana salib adalah lambang kutuk dan Mohammad menolak salib disini kita lihat jadi Mohammad yang disalib,apa dasar ayatnya sehingga itu benar benar Yesus yang menyatakan diriNya

Bilangan 12:6
Lalu berfirmanlah Ia: "Dengarlah firman-Ku ini. Jika di antara kamu ada seorang nabi, maka Aku, TUHAN menyatakan diri-Ku kepadanya dalam penglihatan, Aku berbicara dengan dia dalam mimpi.

Tuhan akan selalu menyatakan diriNya kenapa anda gak mau jika Tuhan menyatakan diriNya dan berkata itu Iblis yang menyamar sebagai malaikat,tapi yang pasti sudah ada ayatnya, jika dari Tuhan maka Tuhan akan menyatakannya berkali-kali,jadi Roh kudus lah yang membongkar rahasia rahasia diakir zaman agar manusia di bumi diselamatkan, anda jagan terlalu fanatik memang Mohammad sudah ngasih apa saja sih sama kalian ? sehingga kalian membela orang yang tidak kamu tahu sesungguhnya dia siapa ? memang kalian sudah berapa ratus kali bertemu dengan Mohammad sehingga kalian merasa sok tahu sehingga lagak kalian seperti orang yang paling benar, yang lebih tahu dari saksi mata sedangkan syahwat kalian pun tidak bisa kalian bungkam tapi kalian ngotot memberi kesaksian palsu tentang Yesus !

1 komentar:

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.