Selasa, 17 September 2013

APA YANG MEMBUAT DANA PENGINJILAN TERTAHAN DI INDONESIA ?

FIRMAN TUHAN TENTANG DANA PENGINJILAN INI ADALAH NUBUATAN SEORANG NABI TERHADAP GEREJA GEREJA (CHO NAM ) buku Surga itu Nyata Hanya sekitar 20 % dari gereja gereja yang meletakkan Aku sebagai yang terutama sisanya kuatir tentang apa yang akan dikatakan oleh orang dan berapa banyak uang yang akan mereka peroleh .banyak gereja gereja tidak peduli tentang menjangkau jiwa-jiwa yang sesat sama sekali .itu adalah hal yang terpenting bagiKu Firman saat Cho Nam memikirkan pemasangan permadani didalam gerejanya lalu ia bertanya kepada Tuhan Dengan suara agak tidak menyenangkan ,Ia berkata :putriKu engkau tidak perlu risau tentang hal itu, Aku tidak mencari permadani dirumahKu Aku hanya mencari hati gerejanya . Kebanyakan gereja gereja mencoba membelanjakan uang sangat banyak untuk kecantikan gerejanya ,tetapi tidak banyak diantara mereka yang mencoba untuk menyenangkan Aku ,Aku ingin setiap gereja melatih orang orang untuk mengajar injil dan mengirim mereka bertugas dalam lapangan misi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.