Rabu, 11 September 2013

MENGEJEK PENGINJIL KARENA MINTA MINTA DANA

Untuk menutupi kepelitan dan kekikiran orang orang mengejek Penginjil minta bantuan bahkan bilangnya ngemis anak Tuhan gak boleh minta minta .......padahal nyawa loh bisa selamat diselamatkan Tuhan melalui hambaNya penginjil gereja juga bisa penuh karena penginjil ,sama nafas lo sendiri aja loh hitung hitungan ...........ada cerita lucu orang padang kan terkenal pelit lalu ia naik pesawat dikasih snack gratis sama pramugari dia gak mau karena pikirnya bayar padahal itu kan fasilitas pesawat ditawari Aqua botol ditolak juga heran pramugari kok nolak padahal gratis ...lalu pas pesawt naik dala ketinggian yang tinggi diharuskan para penumpang mamakai masker oksigen karena oksigen diketinggian tertentu berkuarang sehingga menggangu pernafasan tapi si padang tadi gak mau pakai masker takut bayar ... ha ha ha ha beginilah kalau dah pelit dan kikir untung gak mati ...demikian juga dana penginjilan masih aja banyak alasan padahal menyangkut nyawanya sendiri atau mungkin dia rela dineraka demi gak keluar duit ya udah bawa aja duit lo keneraka LUkas 12:13-31 Kemudian Ia mengatakan kepada mereka suatu perumpamaan, kata-Nya: "Ada seorang kaya, tanahnya berlimpah-limpah hasilnya. 12:17 Ia bertanya dalam hatinya: Apakah yang harus aku perbuat, sebab aku tidak mempunyai tempat di mana aku dapat menyimpan hasil tanahku. 12:18 Lalu katanya: Inilah yang akan aku perbuat; aku akan merombak lumbung-lumbungku dan aku akan mendirikan yang lebih besar dan aku akan menyimpan di dalamnya segala gandum dan barang-barangku. 12:19 Sesudah itu aku akan berkata kepada jiwaku: Jiwaku, ada padamu banyak barang, tertimbun untuk bertahun-tahun lamanya; beristirahatlah, makanlah, minumlah dan bersenang-senanglah! 12:20 Tetapi firman Allah kepadanya: Hai engkau orang bodoh, pada malam ini juga jiwamu akan diambil dari padamu, dan apa yang telah kausediakan, untuk siapakah itu nanti? 12:21 Demikianlah jadinya dengan orang yang mengumpulkan harta bagi dirinya sendiri, jikalau ia tidak kaya di hadapan Allah."

1 komentar:

  1. dalam agama islam,yang suka meminta minta itu orang hina,orang yang tidak punya harga diri,tidak tahu malu,alias pengemis. Ini berlaku untuk orang sehat secara fisik.termasuk kamu.hehehehe...

    BalasHapus

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.